BoA Menarik Perhatian 3000 Penonton dari Konser Solo Pertamanya di Taiwan


Konser solo pertama BoA di Taiwan berakhir dengan sukses besar. Menurut agensinya, SM Entertainment, BoA mengadakan BoA Special Live 2013 Here I am di Taiwan, tepatnya di Taiwan University Gymnasium pada jam 7pm pada tanggal 18 Mei waktu setempat.

Agensi mengatakan, “Dalam konser tersebut, BoA menghibur sekitar 3000 audiensyang antusias dengan semangat bernyanyinya, pertunjukan karismatik, dan panggung yang fantastis. Konser ini telah menarik perhatian khusus karena merupakan konser solo pertama BoA di Taiwan sejak ia memulai debutnya. Ada banyak wartawan dan fans di bandara yang menyambut BoA pada 17 Mei, yang menunjukkan betapa banyaknya perhatian yang telah ia dapatkan. Pada konser tersebut, BoA terpukau pada fans Taiwan akan pesona dan repertoarnya. Didampingi band-nya, dia menampilkan 23 lagu yang telah dirilis di Korea, Amerika Serikat, dan Jepang.

BoA mengatakan, “Saya telah mengunjungi Taiwan beberapa kali, tapi rasanya berbeda ketika saya berada di atas panggung, dan mengadakan konser solo saya. Saya berterima kasih atas dukungan dan semangat Anda, dan saya berjanji untuk memberikan konser yang lebih baik berikutnya. “

 

Cr : Starnews , Korea.com

Indonesian translated by zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Take Out With Full Credits

Tinggalkan komentar