Joy Rania meninggalkan kelompok?


Penggemar Rania telah khawatir setelah Joy  meninggalkan pesan muram di Twitter sebelum menghapus account-nya pada 1 April. Pesan-pesan yang ditulis dalam bahasa Thai menyiratkan bahwa Jo ytelah berhenti dari kelompok. Dalam sebuah Tweet Inggris, ia juga menyiratkan bahwa ia tidak lagi memiliki kontrak dengan DR Music, label Rania.
“Untuk semua orang, Maaf aku membiarkan membuat kalian down begitu banyak, tapi aku sudah memikirkan hal itu selama berbulan-bulan. Saya pikir saya tidak bisa kembali untuk berdiri di tempat itu lagi,”

tulisnya.

“Saya tidak bisa kembali lagi . Terima kasih untuk semua cinta dan semua harapan Anda, terima kasih banyak dan. Saya merasa sangat menyesal bahwa saya mengecewakan [para penggemar tercinta ] …Dari sekarang … saya pikir saya tidak bisa berada di Hiburan [industri] atau kembali menjadi seorang penyanyi lagi karena aku sakit … Tapi saya tidak punya kepercayaan diri untuk kembali melakukannya aku menyesal bahwa saya membuat Anda semua harus menunggu. bagi saya … dan saya membuat Anda semua merasa bingung. Terima kasih banyak untuk hadiah, kebaikan, kasih yang engkau berikan kepadaku Terima kasih,. ”

Begitulah isi pesannya..

DR Music belum mengkonfirmasi atau membantah status Joy (dia masih tercatat sebagai anggota di situs resmi mereka), dan belum ada berita Korea tentang kepergiannya. Dengan akun Twitter Joy yang dihapus, penggemar masih bertanya-tanya apa yang terjadi.

Sources: 7raniagirls@raniapantip

Cr : koreaboo

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

