Cho In Sung mengungkapkan kebenaran di balik 5 miliar won “Saya akan memberikan segalanya.”


Cho In Sung mengungkapkan kebenaran di balik 5 miliar won.

Pada episode pertama dari SBS The Golden Age of Bed Men, yang disiarkan pada tanggal 6 April, Cho In Sung, Cheon Jung Myung, dan Gil mengikuti audisi untuk pertunjukan.

Cho menjelaskan tentang rumor tentang menghasilkan keuntungan sebanyak 5 miliar won dari iklan dengan mengatakan,

“Ini benar bahwa aku syuting iklan.”

Ketika ia ditanya mengapa ia keluar untuk program ini, ia tertawa dengan mengatakan,

“Untuk mengumpulkan kekayaan lebih banyak.”

Dia mengaku,

“Saya memiliki tekanan lebih karena aku mendapatkan sebanyak ini. Aku memilih bagian berikutnya dengan hati-hati karena saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan kualitas kerja yang tinggi. Alasan kecil adalah bahwa saya ingin bagian berikutnya saya menerima banyak perhatian dan cinta. ”

Go Hyun Jung dan Jung Hyung Don bertanya,

“Di mana Anda menghabiskan semua uang Anda? Wanita? Kencan? ”

Cho mengungkapkan,

“Saya sangat ingin bertemu wanita yang membuat saya menghabiskan semuanya. Saya akan memberikan segalanya. ”

Dalam siaran ini, Cho menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa dia terlihat seperti Yoon Jong Shin.

 

Source: Xportsnews

Cr : korea.com

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

