Girl Day Yura dan Minah membagi foto mereka



Girl Day Minah dan Yura baru-baru ini berbagisatu set foto dengan fans mereka.

Pada tanggal 7 April, Minah mengupload foto yang  diambil dengan pasangan kelompoknya, Yura dan mentweet,

“Waktu kesenangann saya dengan Yura unnie. Ini adalah foto yang cukup tua, tapi saya membuat momen mengesankan dengan Ah Young (nama asli Yura) unnie di Shanghai, China sebelum kami tampil di atas panggung. ”

Keduanya tampaknya memang menjadi teman sekamar yang sangat dekat saat mereka berbaring berdampingan di kasur. Dengan sedikit make up, mereka memamerkan kecantikan alami mereka, yang menakjubkan netizens dan penggemar dengan image mereka yang murni.

Netizens berkomentar,

“Saya sangat terkejut ketika aku melihat pics”,

“Ini adalah ~ begitu seksi”,

“Dapatkah saya bergabung?”

Source + Photos: Girl’s Day Minah’s Twitter

Cr : allkpop

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

