Huh Gak dan Huh Gong menunjukkan beberapa persaingan antar saudara



Penyanyi Huh Gak mengucapkan selamat kepada kakak kembarnya Huh Gong untuk keberhasilannya pada ‘Voice Korea’

Huh Gak memposting ke Twitter pada tanggal 7 April,

“Anda melukakunnya dengan baik. Aku sangat bangga padamu. Memang benar bahwa Anda melakukannya dengan baik, tapi mengapa aku tidak takut sama sekali, ”

bercanda dengan mengekspresikan kepercayaan dirinya dengan kemampuan bernyanyinya yang baik.
Huh Gak merujuk pada pesan yang ditinggalkan untuknya oleh kakaknya pada ‘Voice Korea’. Huh Gong berkomenta rselama siaran minggu ini,

“Saya rasa saya perlu membuat sebuah tahapan yang lebih baik pekan depan untuk memberikan Huh Gak sedikit ketakutan. Dia seharusnya berada di sini untuk melihat ini, tapi aku tahu ia mungkin gemetar setelah mendengar berita itu. Saya akan mencoba untuk mengalahkan dia minggu depan. Terima kasih. ”

Fans berkomentar,

“Apakah ini persaingan sehat antara saudara-saudara,”

“Apa yang harus dilakukan, Anda berdua adalah penyanyi yang baik,”

“Namun, Anda harus merasa yakin. Anda akan memberikan kekuatan satu sama lain. ”

Siaran berikutnya untuk ‘Voice Korea’ adalah pada 13 April 13 jam 11 malam di M!net. Sementara itu, Huk Gak sibuk mempromosikan album barunya,’Lacrimoso’.

Source: Huh Gak’s Twitter

Cr : allkpop

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

