Jang Nara mengakui bahwa dia memakai make up di fotonya


Jang Nara mengungkapkan kebenaran di balik foto pada siaran 10 April dari SBS ‘Strong Heart’

Ketika ditanya,

“Apa rahasia Anda untuk menjaga kecantikan muda Anda?”

Jang Nara menjawab,

“Saya merias wajah dengan sangat cermat.”

Penyanyi / aktris terus menjelaskan bahwa penampilan dengan wajah seperti baby-face sebenarnya karena make up,

“Ketika saya pergi keluar, ada perbedaan besar antara saat saya memakai make-up dan ketika saya tidak. Dampak dari make up sangat besar. ”

MC Lee Dong Wook kemudian berkata,

“Foto wajah Anda yang terungkap di Twitter Anda mengumpulkan banyakperhatian. Meskipun Anda tidak memakai make up apapun, Anda masih memiliki kecantikan dan awet muda. ”

Jang Nara kemudian mengungkapkan rahasianya dan mengakui,

“Sejujurnya, itu bukan foto tanpa make up. Meskipun itu bukan foto tanpa make up, orang-orang terus menggambarkannya sebagai foto tanpa make up, jadi aku hanya diam saja. Dalam foto itu, aku memakai krim BB, eyeliner, dan bahkan menarik alis mata saya. ”

Komedian Song Eun Ee kemudian membuat komentar lucu,

“BB krim bahkan tidak dianggap make up. Beberapa orang kehilangan sampai 3kg setelah mereka meliburkan make up mereka. ”

 

Source + Photo: Newsen via Nate

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

