SHINee Tae Min, “Maaf karena telah menjadi cantik”


Pada April tanggal 18 episode dari TV Entertainment  SBS Midnight ditayangkan tentang bintang yang memiliki rambut panjang.

Tae Min terpilih sebagai salah satu bintang terbaik yang menarik dengan rambut panjang dan memberikan wawancara di pertunjukan. Dia berkata,

“Sebenarnya, ini rambut palsu. Saya pikir ini baik untuk berbagai gaya di atas panggung. ”

Tae Min juga berbicara tentang penyanyi Patti Kim  yang mengatakan dia tidak menyukainya. Dia membuat orang tertawa dengan mengatakan,

“Saya terkejut mendengar bahwa dia tidak menyukai saya. Tapi alasan dia bilang dia tidak suka saya karena saya cukup cantik.Tapi aku tidak bisa membantu bahwa saya dilahirkan dengan cantik. Maaf karena saya telah menjadi cantik. ”

Orang yang mendengar Tae Min menjawab:

“Saya mengakui bahwa ia cantik.”

“Tae Min satu-satunya bintang pria yang terlihat bagus dengan rambut panjang”

“Ini bukan pernyataan ceroboh itu benar.”.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

