SNSD Jessica, “Saya suka disebut Ice Princess”


 

SNSD Jessica dikenal sebagai Ice Princess tapi dia juga lucu.

Jessica menshoot piktorial untuk majalah life style @ Star1, yang akan dipublikasikan pada 21 April dan memamerkan pesona manis dan chicnya.

Jessica juga memberikan wawancara kepada majalah itu dan mengatakan ia memiliki kepribadian santai dan tidak seperti penampilannya. Dia berkata,

“Saya sangat suka nama panggilan saya Ice Princess. Orang yangt ahu tentang saya mengatakan bahwa saya meletakkan diri saya dengan terbuka untuk menyerang. Saya pikir mereka mengatakan itu karena saya kepribadian santai saya. ”

Dia menambahkan,

“Saya tidak seperti bagaimana saya terlihat  tetapi bukan berarti saya tidak suka nick name saya . Aku menyukainya karenaitu berbeda dari orang lain. ”

“Aku syuting piktorial sendirian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Saya senang karena sedang hujan tetapi syuting piktorial sendiri tanpa anggota kelompok membuat saya merasa sedikit kesepian. ”

Jessica mengenakan pakaian sensasional dari Coming Step dan memamerkan pesona cantik sebagai seorang gadis dan wanita. Jump suit bergambar binatang dan jaket putih sederhana membuatnya terlihat chic, dan juga rambut cokelat bergelombang dan perona pipi merah muda membuatnya tampak cantik.

Dia menciptakan fashion kemanapun ia pergi. Dia juga digambarkan sebagai seorang gadis segar dalam pakaian apik melalui piktorial.

Dalam edisi Mei, yang akan diterbitkan pada tanggal 21 April, wawancara dan gambar Kim Soo Hyun akan dimasukkan. Dia akan berbicara secara jujur tentang aktris, termasuk Jeon Ji Hyun, Han Ga In, dan Miss A Suzy. Dia juga akan berbicara tentang masa kanak kanaknya.

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

