Shinhwa mewakili merek pakaian pria


 

Boy band 1990-an Shinhwa, yang telah kembali setelah absen empat tahun, telah direkrut untuk mempromosikan merek pakaian formal Roygen. Gaya Italia yang mempengaruhi merek tersebut yang membanggakan diri serta apik dan sederhana mengatakan bahwa band ini cocok dan sesuai dengan citra merek mereka.

“Para anggota band terlihat baik dalam setelan jas dan persona mereka maskulin namun sensitive, benar-benar mewujudkan singkatan dari merek kami,”

kata seorang wakil dari brand tersebut.

Band ini memberikan penampilan pertamanya setelah empat tahun pada tanggal 21 April dan 22 di Olympic Hall di Seoul. Tiket konser terjual habis hanya dalam 40 menit pada 13 Februari, menjual total 20.000 tiket.

Pada tanggal 30 April Shinhwa akan mulai tur Asia yang akan dimulai dari Shanghai.

Oleh Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr]

Source: Korea Joongang Daily

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s