Orange Caramel akan debut di Jepang pada bulan Agustus


Orange Caramel (Raina, Nana, Lizzy) akan tampil di luar negeri untuk pertama kalinya.

Orange Caramel yang menangkap hati publik dengan kostum ceria mereka, koreografi, dan lirik yang unik, akan debut di Asia mulai di Jepang.

Kelompok ini merilis “Magic Girl” pada bulan Juni 2010, dan memberikan pertunjukan berbeda dari After School. Orange Caramel akan tampil di luar negeri untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah debut mereka.

Sejak kelompok itu dibentuk sebagai kelompok proyek global, mereka merencanakan strategi yang berbeda untuk setiap negara Asia. Mereka telah menyanyikan “Magic Girl” dengan tongkat, “Bangkok City” di Thailand, dan ” Shanghai Romance” di Cina dengan tarian kung fu.

Orange Caramel akan merilis lagu debut mereka di Jepang pada bulan Agustus. Tidak seperti grup cewek K-Pop lainnya yang memberikan pertunjukan yang tidak konvensional dan seksi, Orange Carmel akan memamerkan pesona yang segar dan ceria.
Pada tanggal 27 April, juru bicara Pledis Entertainment mengatakan,

“Karena tidak ada kelompok K-pop yang mengenakan kostum yang hidup dan pita besar untuk memberikan kinerja yang ceria, grup ini banyak menarik perhatian di Jepang. Kelompok ini akan memiliki banyak keberadaan sebagai kelompok gadis unik. ”

Orange Caramel mengadakan pertemuan penggemar global pada bulan Januari melalui program radio sekolah mereka Bang Bang. Kelompok ini juga akan mengubah nama mereka ketika mereka debut di Cina untuk menjadi kelompok yang akrab.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s