Jang Keun Suk mengatakan, “Saya sepertinya sedang melalui masa pubertas lain.”


Aktor Jang Keun Suk mengungkapkan bahwa ia sedang mengalami pubertas kedua.

Pada situs syuting Love Rain KBS 2TV yang berlangsung pada sore hari tanggal 27 April dekat Hongik University, Jang mengungkapkan bahwa ia suka tinggal di rumah lebih lama dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Jang menyatakan, “Sebelumnya selama malam hari, saya suka bertemu orang atau pergi naik mobil, tapi saya tinggal di rumah bahkan di waktu luang saya saat ini. Saya punya waktu istirahat selama kegiatan saya di Jepang juga. Saya memiliki waktu untuk merenungkan sendiri dan merasa seolah-olah aku akan melalui masa puber sekali lagi. ”

Dia menambahkan, “Harapan tinggi tentang aksi selanjutnya karena saya melakukannya dengan baik di Jepang. Orang-orang dari Jepang menelepon saya, ‘Keun yang menakjubkan’ dan mereka bertanya mengapa saya tidak populer di Korea. Saya marah ketika saya mendengar itu. Aku sudah dua puluh enam tahun dan masih muda. Saya mencoba untuk tidak peduli terlalu banyak tentang hal itu karena saya dapat menjadi populer pada waktu tertentu dan terkadang tidak. ”

Jang akan merilis album di Jepang pada Mei, dan memulai Asia Tour nya pada bulan Juli.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

