Suzy Miss A bertanya, “Apakah Anda menyukai mata biru saya?”


Suzy Miss A telah mengungkapkan dua pesona yang berlawanan.

Pada tanggal 28 April Suzy mentweet gambar dengan komentar, “Hai, aku Suzy. Aku punya mata biru dan aku menyukai mereka. Bagaimana menurutmu?” Dia memakai lensa kontak biru dan menarik perhatian dengan image misterius dalam gambar.

Namun dengan segera, dia menambahkan gambar lain dan berkomentar, “Orang bilang mereka tidak suka mata biru. Nah, maka mata inilah alami saya” Kali ini, dia menarik perhatian dengan memposting foto polosnya.

Netizens yang melihat gambar bereaksi: “Anda terlihat cantik tidak peduli apa yang Anda lakukan.” “Kau tampak sangat berbeda ketika Anda memiliki mata biru ~” “Suzy bersama alam, gambar yang polos. Anda memiliki mata indah ~ ”

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

