Taeyeon SNSD menjelaskan kesalahannya: “aku bingung karena saya memegang mikrofon dengan tangan kiri saya”


Taeyeon SNSD dari unit kelompok TaeTiSeo telah menjelaskan kesalahannya selama pertunjukan terakhir.

Dalam episode MBC FM4U’s Hope Songs dari Noon, Sweet Sorrow yang ditayangkan pada tanggal 7 Mei mengundang Taeyeon sebagai tamu dan dia menjelaskan kesalahan yang dibuatnya selama performa”Twinkle” di KBS 2 Music Bank pada 4 Mei.

Dia menekankan bahwa itu bukan kesalahan besar dan berkata,”Bukan seperti saya sedang menuju ke arah yang sama sekali berlawanan dari orang lain. Ini adalah kesalahan sederhana dari gerakan tangan. ”

Tiffany menambahkan, “Karena kita biasa menari dalam kelompok sembilan orang, sebagian dari kita merasa nyamanmemegang mikrofon di sebelah kiri sedangkan yang lain justru sebaliknya. Taeyeon tampaknya memegang dengan tangan yang lain bahwa yang ia gunakan, sedangkan Seohyun dan saya tetap menjaga sisi yang sama. ”

Taeyeon menjelaskan, “Saya merasa lebih nyaman memegang mikrofon di sebelah kanan. Karena saya harus memegangnya dengan tangan lain, sejumlah langkah sempat membingungkan di kepalaku. ”

Mungkin karena kesalahan ini, TaeTiSeo kembali tampil pada 6 Mei di SBS Inkigayo dengan mikrofon headset. Tidak ada kesalahan, dan anggota tampaknya menikmati berada di atas panggung bahkan lebih.

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

