SNSD Tiffany merasa cemburu pada Jessica


SNSD Tiffany baru baru ini mengatakan bahwa ia telah merasa cemburu pada Jessica.

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tetap sibuk sebagai anggota unit kelompok Taetiseo. Mereka muncul dalam episode 7 Mei KBS radio 2FM Hong Jin Kyung. Tiffany berkata, “Jessica sebelumnya muncul di acara musical Legally Blonde.”

Dia menambahkan, “Sebelum dia berperan dalam acara musikal, saya mengatakan kepada manajer saya bahwa saya akan melakukan yang terbaik jika saya memiliki kesempatan untuk bekerja pada acara musik. Tapi tiba-tiba saluran media mengatakan bahwa Jessica akan tampil dalam acara musik. Jessica mengatakan bahwa ia bahkan tidak tahu tentang hal itu. Aku merasa cemburu kepadanya selama sekitar satu menit. ”

Orang-orang menjawab: “Tiffany manis.” “Dia hanya begitu manis” “Saya pikir saya bisa memahaminya.” “Lucu bahwa dia merasa cemburu kepada Jessica hanya sebentar”..

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

