4minute Hyun Ah terus terang mengakui kekhawatirannya tentang masa depannya


Banyak orang merasa kasihan pada 4minute Hyun Ah ketika dia menitikkan air mata.

Pada episode yang akan datang dari Tampilkan Kisah KBS 2TV Story Show Do Dream, Hyun Ah terus terang akan mengaku pikirannya tentang masa depan dan meneteskan air mata.

Dalam siaran ini, Hyun Ah menitikkan air mata dan mengungkapkan, “Saya heran jika saya menjalani hidup saya dengan cara yang benar, dan aku khawatir tentang masa depan saya. Saya mendapatkan uang lebih banyak dari orang lain seusia saya, tapi saya kadang-kadang bisa cemas dan merasa seolah-olah ibu saya tidak akan hadir saat aku mengunjunginya untuk memberikan uang padanya. ”

Setelah melihat Hyun Ah menangis, aktris Bae Doo Na memberinya saran dari pengalamannya, “saya mempunyai masalah yang sama ketika saya diakuis ebagai bintang N generasi.”

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

