4minute Hyun Ah vs Ga Yoon, “Siapa yang akan memenangkan lomba?”


4minute Hyun Ah dan Ga Yoon akan muncul di Top Gear XTM Korea untuk menantang ‘Star Lap Time’

Pada tanggal 15 Mei, menurut kru produksi, Ga Yoon dan Hyun Ah bertarung ‘Star Lap Time’

Acara ini telah menerima 1,23 persen dari rating penonton di kalangan perempuan yang berusia 30-an dan mengalahkan semua acara lain yang ditayangkan pada saat yang sama. Sejak 4minute tampil di acara itu, kru produksi mengharapkan untuk menarik lebih banyak perhatian.

Hyun Ah syuting acara pada 8 Mei dan berkata, “Biasanya diperlukan waktu sekitar 30 sampai 40 menit hanya untuk menyeberangi jembatan di selatan distrik sungai Han. Tapi aku sedikit takut karena saya harus mengendarai mobil sendiri dan aku satu-satunya yang mengemudi di sini. Tapi saya juga merasa senang. ”

Dia menambahkan, “Saya tidak dapat menikmati mengemudi dengan cepat dan saya tidak peduli jika saya kalah atau menang. Tapi saya menyadari mengapa orang menikmati mengemudi dengan cepat dan saya sedikit khawatir sekarang. ”

Ga Yoon juga berkata, “Tidak apa-apa meskipun aku tidak berada di peringkat tinggi.” Tapi dia sangat baik ketika ia mengendarai mobil dan mengejutkan seluruh awak.

Produser Seo Seung Han mengatakan, “Ada banyak perempuan entertainer yang ingin tampil di acara itu dan saya terkejut melihat Hyun Ah dan keterampilan Ga Yoon mengemudi. Terima kasih kepada mereka, saya menikmati syuting pertunjukan ini. ”

Episode 6 dari acara yang mengudara pada 20 Mei pukul 10.30 di malam hari, akan memperkenalkan Lamborghini Aventador dan udara gas perlombaan jarak tempuh antara sedan mewah hybrid.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

