2NE1 Sandara Park memamerkan penampilan cantiknya sebagai trainee


2NE1 Sandara Park baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya yang diambil ketika dia adalah seorang peserta pelatihan.

Pada tanggal 15 Mei Park meng upload gambar di akun me2day nya dengan komentar, “Ketika saya muda pada saat itu, dan saya pikir itu sangat sulit untuk hidup sebagai trainee di Korea. Saya juga berpikir bahwa kesulitan akan berakhir setelah saya memulai debut, tapi saya, setelah tiga tahun, merasa bahwa saya harus berusaha lebih keras ketika saya mempersiapkan album baru! ”

Park juga mengatakan terima kasih kepada penggemar, dia mengatakan, “Aku meng-upload gambar diri sendiri yang diambil ketika saya adalah seorang peserta pelatihan dalam perayaan ulang tahun ketiga debut dari 2NE1, pada Mei 17! Aku terlihat sangat muda dalam gambar! ”

Dalam gambar, Park mengenakan T-shirt merah dan berolahraga dengan rambut diikat ke belakang. Foto itu diambil ketika ia masih menjadi trainee, tapi dia terlihat masih cantik seperti sekarang.

Orang-orang menjawab: “Waktu berjalan begitu cepat,” “Dia juga pretty pada saat itu. Apa rahasianya?” “Aku dapat melihat beberapa memar dan goresan di lengannya. Saya berharap dia lebih hati-hati saat berlatih. ”

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

