Kibum Super Junior memamerkan abs seksinya


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Super Junior Kibum baru-baru ini memamerkan sosok polos namun seksinya, tetapi dia tetap tampak maskulin.

Dalam foto-foto dari majalah fashion First Look, yang diterbitkanpada 16 Mei, Kibum tampil dalam berbagai pose yang berbeda, yang menggambarkan anak laki-laki dengan tampilan suram dan seorang pria dengan berbagai pesona.

Dalam sebuah foto close-up, Kim menggambarkan anak laki-laki dengan tampilan suram, sangat menatap ke kamera. Di foto lainnya di mana Kim berdiri dengan tubh bagian atasnya, ia memamerkan otot-otot tubuh bagian atasnya dan abs yang sempurna.

Pada sebuah wawancara dengan dia, Kibum berkata, “Saya membangun otot-otot ini hanya dalam enam minggu. Saya jarang makan dan terus berolahraga. Sebagai seorang aktor, saya memiliki tanggung jawab agar sesuai dengan karakter yang aku tampilkan. Ini baik karena musim panas akan datang sebentar lagi. ”

Menurut dia, sesuatu yang harus dimiliki oleh seorang pria yang baik adalah, Kibum berkata, “Pria itu perlu untuk selalu melindungi ceweknya  dan perlu tahu bahwa ceweknya itu sangat berharga.”

Dia juga mengatakan, “Drama serial Deep Rooted Tree membawa saya satu langkah lebih dekat dengan impian saya menjadi seorang aktor. Saya selalu ingin menjadi seorang aktor seperti Han Suk Kyu. Saya tidak perlu pergi ke Cannes. Yang saya inginkan adalah hanya untuk dapat berakting secara terus menerus. Saya adalah orang yang sangat beruntung karena saya menjalani hidup saya dengan melakukan apa yang saya inginkan. ”

Kibum baru-baru ini berperan dalam drama serial baru TVN, I Love Italy. Ini akan mulai ditayangkan pada 28 Mei.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

