Anggota baru Dal Shabet Woo Hee terlihat seperti Han Ji Min


Sebuah gambar dari member baru Dal Shabet Woo Hee yang akan menggantikan Viki, baru-baru ini dirilis.

Pada tanggal 25 Mei, appy Face Entertainment agensi Dal Shabet melaporkan, “Woo Hee akan menggantikan Viki yang akan meninggalkan Dal Shabet untuk merilis album solo. Woo Hee adalah seorang peserta pelatihan appy Face Entertainment. Dia terpilih karena citranya yang cocok dengan Dal Shabet. Lahir pada tahun 1991, Woo Hee, Ah Young, dan Ji Yul memiliki usia yang sama. Dia saat ini sedang libur semester. Dia dilatih selama beberapa tahun dan sangat berbakat dalam menyanyi dan menari. ”

Dalam gambar, Woo Hee mengenakan gaun panjang berwarna putih. Membiarkan rambut panjangnya menggantung di punggung, dia memamerkan ekspresi melamunnya, dan juga kepolosannya. Saat ia terlihat seperti Han JiMin dan Go Jun Hee, dia menarik perhatian luas dari masyarakat.

Woo Hee mengatakan, “Karena saya sangat menyukai Dal Shabet, saya sangat senang dan gugup untuk bergabung dengan grup.Tapi aku khawatir jika aku benar-benar dapat menggantikan Viki.Termasuk Serri, semua anggota yang merawat saya sangat baik. Saya akan mencoba yang terbaik jadi tolong beri saya dukungan Anda. ”

Orang-orang menjawab: “Anggota baru Dal Shabet terlihat seperti seorang gadis yang polos,” “Woo Hee terlihat seperti Han Ji Min, Go Jun Hee dan Kang Suzy” “Woo Hee benar-benar cantik. Saya terkejut,” “Dia tampaknya lebih dewasa dari usia sebenarnya.”

Dal Shabet akan merilis album full-length pertama mereka pada 7 Juni dan akan mengadakan showcase untuk merayakan perilisan album baru mereka pada 5 Juni di CGV M Cube.

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

