A Pink Park Cho Rong mendedikasikan lagu pertamanya untuk penggemarnya


Leader A Pink Park Cho Rong mengungkapkan bahwa lagu pertama yang ia tulis ‘memiliki arti khusus.’

Pada tanggal 9 Mei, A pink merilis album resmi pertama mereka, Une Annee. Album ini berisi judul lagu “Hush” dan lagu yang ditulis sendiri oleh Park ‘April 19’.  Dalam sebuah wawancara dengan Starnews, Park mengungkapkan, “’April 19’ adalah lagu yang ditulis untuk berterima kasih kepada para penggemar untuk ulang tahun pertama kami sejak debut kami. Ini terutama sangat bermakna karena itu adalah pertama kalinya saya menulis lirik untuk sebuah lagu dan itu untuk berterima kasih kepada penggemar. Ini akan tetap berada dalam ingatanku. ”

Dia menambahkan, “Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan itu sangat sulit karena saya tidak pernah menulis lirik sebelumnya. Namun, saya pikir itu disampaikan karena pikiran saya cukup baik dan saya pikir kembali ke panggung debut saya dan mulai menuliskan perasaan saya seperti sebuah jurnal. ”

Park juga menyatakan, “Saya ingin menulis lirik untuk sebuah lagu yang ceria pada waktu berikutnya. Saya ingin mengungkapkan hati saya terhadap para fans dalam sebuah lagu yang hidup dan ceria. ”

Baru-baru ini, A Pink muncul di berbagai program musik dan dengan sukses kembali dengan judul lagu mereka “Hush” dan “19 April.”

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

