Luna menonton ‘Washing’ dengan teman dan sepupunya


 

 

 

Pada tanggal 3 Juni, f(x) Luna mengupdate akun me2day nya, tampaknya dia senang bertemu dengan teman-teman dan sepupunya. Dia menulis,
“Aku melihat musical “washing” dan itu adalah pekerjaan yang sangat bagus dari sebuah seni ♥ Karya seni benar-benar menyentuh saya dan membuat hati saya merasa hangat! Juga, saya bertemu dengan sepupuku-unnie dan teman-teman saya secara kebetulan. Ini jelas sebuah takdir ♥ ~ ~ ~> <Saya pikir ini akan menjadi luar biasa untuk menonton [musikal] dengan keluarga Anda! ~ Untuk my lovely members, himnaeja * ♥

Original:

뮤지컬빨래 보고왔는데 정말 좋은 작품인것 같아요가슴 따스함으로 감동을 전해준 좋은 작품 ! 게다가 우연히 저희 사촌언니 친구분도 만났어요 이건 분명 운명인것을!~~~ >< 사랑하는 가족과 함께 보시면 좋을것 같아요! ~ 우리 사랑하는 멤버들 힘내자 Trans:

*himnaeja = cheer up/have strength. A phrase you use for support.

Source: Luna’s me2day
Trans by 
http://iheartfx.tumblr.com

Cr : dkpopnews

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

