Taecyeon meminta maaf kepada fans INFINITE untuk kesalahpahaman


Taecyeon 2PM mengirim permintaan maaf kepada fans INFINITE di Twitter.

Permintaan maafnya ditunjukkan untuk Tweet antara dirinya dan G.NA yang telah membuat beberapa fans bingung.

G.NA memposting pada tanggal 8 setelah ‘M! Countdown‘, “Meskipun saya tidak menerima tempat nomor 1 malam ini, saya ingin berterima kasih kepada semua yang memilih saya sebagai kandidat bersama Baek Ji Young sunbae dan INFINITE sunbae.”

Taecyeon kemudian mentweet, “Ini aneh bagi saya bahwa anggota dari INFINITE adalah sunbaes untuk Anda, Nuna.”

G.NA menjawab, “Mungkin karena aku lebih tua. Kalian itu seperti major subae laki-laki (sic).”

Apa yang tampak membuat beberapa fans INFINITE agak terganggu adalah jawaban berikutnya dari anggota 2PM: ” Major sunbae whatever. Seperti yang saya selalu katakan, kita tumbuh tua bersama-sama haha (sic) ”

Muncul Kesalahpahaman dari pernyataannya, “Major sunbae whatever, “. Karena ada penggemar INFINITE yang merasa bahwa komentarnya diarahkan ke grup favorit mereka, bersamaan dengan tidak paham akan bagian dari bahasa Inggris (“seperti yang selalu saya katakan, kita tumbuh tua bersama-sama haha”) dari tweet Taecyeon.

Dia kemudian kembali mentweet pos lain oleh fan INFINITE: “INSPIRITS (fan club INFINITE), sunbaes utama mengarah kepada 2PM, bukan INFINITE, jangan salah paham.”

Taecyeon juga mentweet untuk mengklarifikasi, “Saya pikir beberapa dari Anda salah paham ~ saya pikir ada baiknya bahwa kita bekerja seperti ini~ INFINITE selamat atas dua tahun ulang tahun Anda, dan saya akan lebih berhati-hati sehingga kesalahpahaman tidak akan timbul ke depannya.”

Penggemar 2PM dan Infinite terus membantah, ia menambahkan,

“Oke mari kita berhenti. ~ ~ Karena kedua oppa yang berharga ^ ^, ”

Meminta semua orang untuk menghentikan pertengkaran. Netizens berkomentar,

“Saya ingin penggemar INFINITE jangan salah paham,”

“Saya pikir itu muncul karena bagian dalam bahasa Inggris,”

“Saya berharap 2PM dan INFINITE berhasil.”

Source: Taecyeon’s TwitterOseneTodayFinancial NewsTVDaily

Cr : allkpop

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

