Kunjungan Kim Jun Su ke Indonesia menarik perhatian


 

Sebelumnya pada konferensi pers yang digelar di JITEC (Mangga Dua Square) pada tanggal 15 Juni pada pukul 2:00 pm, Kim Jun Su memberikan balasan yang tulus untuk 100 wartawan.

Ketika dia ditanya bagaimana perasaannya tentang datang ke Indonesia, katanya, “Semua anggota JYJ ingin berkunjung, tapi aku sangat sedih bahwa mereka tidak bisa. Namun, saya senang memiliki kesempatan untuk mengunjungi Indonesia bahkan jika itu melalui aktivitas solo saya, dan saya berjanji untuk memberikan konser terbaik yang pernah ada. ”

Pertanyaan lain juga ditanyakan, “Mengapa Anda mewarnai rambut Anda dengan warna biru?” Dia menjawab, “Yah, itu berarti bahwa saya ingin memulai semuanya dengan segar karena ini pertama kalinya saya di Indonesia. Tapi aku mengecat rambut saya hanya untuk memberikan diri saya beberapa perubahan dan menyegarkan diri. ”

Dia diminta untuk memberikan saran dan memberikan nasihat untuk orang dewasa muda di Indonesia, jadi dia berkata, “Ada hal-hal yang selalu baik dan buruk dalam hidup. Jangan buang waktu dan energi Anda pada hal-hal buruk tapi puaslalh dengan hal-hal baik yang Anda miliki. Jika Anda melakukannya, Anda akan menerima energi positif, dan akan membawa Anda pada hasil yang baik. ”

Seorang kenalan dari konser di Indonesia menyebutkan, “Tidak banyak K-pop star yang berkunjung ke Indonesia. Itulah sebabnya kunjungan Kim Jun Su menarik perhatian di seluruh Indonesia. Saya melihat ke depan untuk konster setelahnya karena saya mendengar bahwa itu berkualitas tinggi. ”

 

Konser Kim Jun Su di Indonesia diselenggarakan di JITEC (Mangga Dua Square) pada tanggal 16 Juni jam 7:00

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

