Kahi meneteskan air mata saat ia berdiri di depan fans Jepang untuk konser terakhirnya sebagai anggota After School.


After School mengadakan ‘Encore Playgirlz Tour’, yang berlangsung di Tokyo Dome Balai Kota di Jepang pada 17 Juni. Sebagai acara promosi yang terakhir dari Kahi sebagai anggota kelompok. Kahi berlatih sepanjang malam untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Kahi memiliki sorotan saat ia menyiapkan panggung khusus termasuk “Come Back You Bad Person” dan “Gift” dari album solonya, serta “In the Night Sky” sebagai encore dengan AS Red.

Akhirnya karena konser encore akan ditutup, Kahi tidak bisa menahan air matanya saat ia mengatakan selamat tinggal pada fansnya. Dalam pidato perpisahan, ia menunjukkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar, staf dan rekan-rekan anggota grup, menjanjikan untuk terus mendukung After School & Orange Caramel.

Mantan pemimpin itu segera menyatakan, “Itu adalah konser encore dimana saya memberikan semua dari saya, dan sekarang saya tidak menyesal. Saya senang bisa berada di panggung sebagai pemimpin After School, setelah saya lulus saya akan menunjukkan seorang Kahi yang telah meningkat dan mengembang lagi.”

Cr : dkpopnews

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

