Niel Teen Top menjadi Miss Niel


 

Niel Teen Top memamerkan pose sebagai gadis cantik. Pada tanggal 22 Juni dia menulis di me2day nya, “Ho ho ho. Saya Miss Niel. (Saya berpakaian seperti seorang wanita.) Ini sangat canggung. Namun, tolong l lihatlah aku yang cantik ”

 

Dalam foto pertama ia tidak terlihat dengan baik karena penutup di wajahnya. Namun, seseorang dapat mengatakan bahwa itu adalah dia karena bibir nya yang tebal, yang menggunakan lipstik merah muda di atasnya. Pada gambar kedua, ia tersenyum malu-malu sambil menutupi mulutnya.

 

Netizens yang melihat foto-foto itu berkata, “Sungguh, benar-benar lucu,” “Aku ingin tahu siapa orang pada gambar pertama. Kemudian, aku melihat bibir dan tahu saat itu siapa orang itu, “dan” Anda lebih cantik dari saya. ”

 

Sementara itu, Teen Top mengadakan konser pertama eksklusif mereka di Jepang dari 19 Juni-21 Juni.

Source : soompi

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

