2NE1 Sandara Park mengatakan, “Saya merasa lebih percaya diri di panggung setelah mencukur sebagian (rambut) dari kepala saya”


2NE1 Sandara Park mengatakan ia menjadi lebih percaya diri di panggung setelah mencukur sebagian (rambut) di kepalanya.

 

Park baru-baru ini memberikan wawancara di kantor YG Entertainment.

 

Park mengatakan, “Saya pikir saya kurang karismatik dari anggota 2NE1 lainnya. Saya rasa jenis perubahan ini memberi saya kepercayaan lebih di panggung. ”

 

Park menunjukkan kepalanya yang dicukur sebagian di foto teaser “I Love You,” pada 5 Juli.

 

Park memiliki rambut bergelombang panjang di satu sisi, tapi sisi lain dari kepalanya terlihat plontos. Ini adalah sebuah perubahan ekstrim yang dia tidak pernah coba sebelumnya.

 

Park mengatakan, “Ini masih sedikit aneh karena kepalaku dicukur sebagian. Saya ingin rambut saya tumbuh dengan cepat. Sekarang saya khawatir tentang konsep untuk lagu berikutnya. Saya harus menemukan sesuatu yang lebih sensasional tapi aku tidak yakin apakah saya bisa melakukannya. ”

 

2NE1 akan memberikan kinerja comeback di SBS TV Inkigayo pada 8 Juli. Mereka juga akan mengadakan konser di Stadion Senam di Olympic Park pada tanggal 28 Juli dan 29 dan memulai tur dunia mereka di sepuluh kota di tujuh negara, berjudul New Evouliton.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

