L Infinite mengatakan, “Saya yang paling tampan dan anggota dengan bayaran tertinggi di kelompok saya”


L Infinite mengatakan dia adalah yang paling tampan dan anggota dengan bayaran tertinggi di kelompoknya di Mnet Beatles Code 2.

 

L membuat penampilan tamu di Beatles code 2 dan mengatakan ia membuat lebih banyak uang daripada anggota lainnya dan merupakan anggota yang paling tampan di kelompoknya.

 

Woohyun Infinite mengatakan, “Karena L memiliki pendapatan tertinggi, ia umumnya membeli makan malam untuk anggota staf kami.”

 

Pada saat ini, L malu-malu dan mengatakan, “Saya pikir saya harus berbuat baik kepada orang sebanyak yang saya peroleh sehingga dapat kembali kepada saya kemudian. Saya memiliki pendapatan tertinggi tapi aku hanya mendapat 10.000 won lebih dari anggota lainnya. ”

 

Namun, L menunjukkan kepercayaan yang kuat akan ketampanan wajahnya.

 

Sebagai tuan rumah Tak Jae Hoon meminta untuk memilih anggota yang paling tampan di Infinite, L mengatakan, “Saya tidak berpikir ada orang di sini yang lebih tampan dari saya.” Jawabannya mengingatkan orang akan So Hee Wonder Girls yang mengatakan dia adalah anggota tercantik di kelompoknya dalam episode terakhir The Beatles Code 2.

 

Namun, L segera berkata, “Saya tidak berpikir saya dapat memilih anggota yang paling tampan karena semua anggota Infinite itu menarik dalam berbagai cara.”

 

Pada saat ini, host Tak tertawa dengan mengatakan, “Saya bingung karena jawaban Anda berubah setiap waktu.”

 

Dalam episode ini, Infinite Dongwoo mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan memori tentang ciuman dengan permen. Dengan mengatakan ia melakukan ciuman dengan pacarnya yang dia kenal di sebuah sekolah dance sebelum debutnya. Dia tertawa dengan mengatakan pacarnya menyiapkan permen untuk melaukan ciuman dengan dia.

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

