2AM Jin Woon menerima surat dari SNSD Seohyun


 

2AM Jin Woon baru baru ini menerima sebuah surat tulisan tangan dari Seohyun SNSD.

 

Pada tanggal 19 Juli, Jin Woon mentweet gambar dengan komentar, “Teman saya yang terbaik!”

 

Gambar ini menampilkan hadiah dan surat yang ia terima dari Seohyun. Surat itu mengatakan, “Teman saya yang berharga Jin Woon! Semoga perjalanan Anda aman ke hutan. Saya salut pada petualangan Anda. Pergilah, Jin Woon!” Seohyun juga memberinya makanan sehat favoritnya.

 

Orang-orang menjawab: “Saya iri kepada Jin Woon karena memiliki teman yang cantik dan baik hati.” “Seohyun memiliki tulisan tangan yang baik dan keterampilan menggambar” “Seperti kata Seohyun, semoga memiliki perjalanan aman”. “Saya ingin menjadi temannya.”.

 

Jin Woon akan terbang ke Madagaskar pada 19 Juli untuk syuting SBS, The Law of the Jungle.

Source: Starnews

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

