Nichkhun 2PM menghentikan kegiatan dan akan mengendalikan dirinya


 

Nichkhun 2PM akan menghentikan kegiatan dan memiliki beberapa waktu untuk mengendalikan diri.

 

Pada tanggal 26 Juli, JYP Entertainment mengatakan, “Nichkhun mengatakan bahwa dia sangat menyesal atas kesalahannya dan ingin meminta maaf kepada orang-orang, yang mencintainya selama lima tahun terakhir, dan Korea, di mana ia merasa seperti anggota keluarga”

 

“Nichkhun akan memiliki waktu untuk mengendalikan diri dan muncul di depan publik untuk memulai kembali dirinya dengan pikiran yang segar. Karena itu, ia tidak akan muncul di ‘JYP Nation” yang akan diselenggarakan bulan depan di Korea dan Jepang, dan ‘JYP Fans’ Day’ Kami juga mengatur kembali jadwal berikutnya. ”

 

Agensi itu menambahkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah untuk jadwal yang sudah kita tandatangani. Kami sangat menyesal karena atas kesalahan dari artis kami. Kami akan berusaha lebih keras agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi. ”

 

Nichkhun mengendarai mobilnya sendiri pada 24 Juli dan terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor setelah minum dua cangkir bir dengan artis JYP. Dia mengemudi dengan tingkat alkohol darah dari 0,056 persen, yang menyebabkan pencabutan SIM-nya.

 

Pada tanggal 26 Juli Nichkhun mentweet dalam bahasa Inggris, “Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan yang tidak bertanggung jawab. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan mereka. Saya tidak akan pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu karena saya telah mengecewakan begitu banyak orang dan saya sangat menyesal. ”

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

