Siwon Super Junior meninggalkan komentar tentang kecelakaan Nickhun


Baru-baru ini, Siwon Super Junior telah meninggalkan beberapa komentar tentang kecelakaan Nickhun.

Di larut malam pada tanggal 27 Juli, dia meninggalkan beberapa komentar di Twitter. Dia memulai, “Beberapa hari yang lalu, anggota dari 2PM yaitu Nickhun terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.”

Ia melanjutkan, “Mengemudi setelah minum benar-benar tindakan ilegal. Dari sudut pandang ini, Nickhun harus menyesal dan menahan diri dari melakukan tindakan tersebut. Saya yakin dia tengah mempelajari dirinya dengan lebih karena kecelakaan ini.

“Nickhun adalah simbol mimpi Thailand yang berhasil dan memiliki makna besar bagi Korea dan Thailand. Mari kita beri dia waktu untuk merenungkan dari mana dia akan muncul dan lahir kembali sebagai orang yang lebih baik. Terima kasih. ”

Netizens yang melihat postingan bereaksi,

“Orang-orang bisa bersikap keras pada dirinya karena meninggalkan komentar seperti itu, tapi dia berani mengungkapkan pikirannya”

“Aku bisa melihat ia sangat prihatin akan Nikchun”

Namun, beberapa netizens tampaknya skeptis :

“Siwon memiliki sekitar 2 juta pengikut yang berarti ia adalah orang yang berpengaruh. Dia seharusnya tidak menulis komentar seperti pada saat ini”

“Sepertinya diam menjadi yang terbaik pada saat ini. “.

Sebelumnya pada 24 Juli sekitar pukul 02:30, Nickhun mengalami tabrakan dengan sepeda motor di jalan persimpangan Hakdong dengan BAC 0,056% dan sebagai hasilnya, SIM nya dicabut.

Setelah kejadian itu, Nickhun membuat permintaan maaf kepada publik di Twitter,

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang menjadi sakit hati karena tindakan ceroboh saya. Saya mengkhianati penggemar saya yang telah memberi saya cinta dan dukungan. Saya tidak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi. Saya sangat malu dan kecewa pada diri sendiri. Saya sangat menyesal”

Juga, Ia mengumumkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam kegiatan lebih lanjut.

Saudara Nickhun, Nichan, ingin menghibur adiknya. Jadi dia memposting gambar di mana ia dan anggota keluarga lain membuat wajah lucu dengan beberapa catatan yang ditempel di dahi mereka dengan tulis “Nickhun, love you. Fighting!”. Dia dikecam keras oleh netizens untuk postingan, dan dia meninggalkan sebuah komentar penyesalan.

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

