Jang Keun Suk merayakan hari ulang tahunnya sendiri


 

Baru-baru ini, aktor Jang Keun Suk terlihat merayakan ulang tahunnya sendiri.

 

Pada pagi hari tanggal 4 Agustus Jang mentweet, “Karena ponsel saya terus berdering, saya bertanya-tanya apakah sesuatu telah terjadi di Korea, tetapi ternyata ini adalah ulang tahun saya. Anda masih harus menunggu satu jam lebih untuk merayakan ulang tahun saya di sini,” dan melampirkan gambar. Dalam postingannya, Jang melihat pada kamera sambil memegang kue ulang tahun di tangannya dalam ruangan gelap.

 

Ia melanjutkan, “Ini hari ulang tahun Pangeran Asia. Putar musik” dan mengungkapkan foto lainnya di mana ia tersenyum di pantai sambil mengenakan celana pendek dan membuat senyum lucu. Sekali lagi, Jang memegang kue di tangannya.

 

Netizens yang melihat postingan berkomentar: “Selamat ulang tahun!” “Cara Anda merayakan hari ulang tahun Anda membuat saya tertawa” “Dia tampak manis.” “Saya kira ia menerima banyak kue ulang tahun” “Selamat ulang tahun untuk sang Pangeran!”..

Source: TV Report

Cr : korea.com

Shared+indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

