Seohyun Girls’ Generation Masuk Daftar Hitam di Bandara AS


 

seohyun

Seohyun Girls’ Generation baru-baru ini mengaku bahwa dia berada dalam daftar hitam di bandara Amerika Serikat.

Pada episode kemarin dari MBC “Golden Fishery – Radio Star” maknae ini mengungkapkan bahwa ia mendapat kesulitan untuk membawa tomat ke AS tanpa pernyataan.

Dia memulai, “Aku mengemas tomat sehingga aku bisa memakannya di pesawat. Saya tidak melakukan check bahwa saya telah membawanya pada formulir bea cukai”

Seohyun melanjutkan, “Anjing pelacak narkoba memperingatkan penjaga tentang tas saya, dan saya bertanya, ‘Apa itu?’ Dan aku mengatakan pada mereka mereka bahwa itu cherry tomat. Dan penjaga menjadi sangat marah pada saya, menuntut mengapa saya tidak memberikan pernyataan pada mereka. Dia kemudian menuliskan nama saya dalam daftar hitam. ”

Seohyun menyimpulkan, “Jadi setelah itu, setiap kali saya melakukan perjalanan ke Amerika, TSA mengirim saya ke saluran yang berbeda untuk memeriksa saya dan mengkonfirmasi bahwa saya tidak membawa makanan.”

Sementara itu, Girls’ Generation muncul di acara itu dan mengungkapkan cerita baru tentang diri mereka sendiri.

 

Shared + IndonesianTranslated by zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Source : soompi

Tinggalkan Balasan

