Infinite Hoya Menginginkan Seorang Wanita yang Lancar Berbahasa Asing


20121011_1349938750_15249600_1

Infinite H Hoya baru-baru ini berbicara tentang wanita ideal nya.

Hoya memberikan wawancara kepada majalah bintang @ Star1, yang dirilis pada tanggal 21 Januari.

Ketika kelompok itu ditanya tentang ‘seorang gadis spesial’, Dong Woo berkata,

” Saya pikir wanita ideal saya berubah setiap harinya. Hari-hari ini, saya suka seorang gadis yang terlihat bagus dengan gaya rambut, seperti rambut panjang, rambut diikat, dan rambut berwarna, dalam pakaian yang nyaman. Kemudian kita dapat mencoba untuk bersaing dengan satu sama lain dalam kepribadian. ”

Hoya mengatakan,

“Saya pikir seorang gadis yang bisa berbicara bahasa asing dengan lancar sangat menarik. Ketika seseorang mulai berbicara dalam bahasa Inggris atau bahasa asing dengan lancar dimana saya bahkan tidak tahu bahwa dia bisa berbicara (bahasa Asing), dia mulai menarik bagi saya. Mungkin karena saya tidak dapat berbicara bahasa asing dengan sangat baik meskipun saya ingin. ”

Orang menjawab:

“Saya terkejut mendengar itu.”

“Dong Woo dan Hoya memiliki wanita ideal yang berbeda”

“Aku harus pergi mendaftar di akademi untuk menjadi wanita ideal nya.”

“Saya pikir dia menyukai wanita intelektual”.

Cr : korea.com

Sharend + indonesian translated by zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

