Baek Ji Young mengunjungi baby cafe, persiapan untuk perawatan bayi


Penyanyi Baek Ji Young yang telah sembilan minggu hamil mengunjungi baby cafe sebulan lalu. Pada tanggal 13 Mei, seorang netizen mentweet untuk Baek Ji Young, “Halo. Selamat atas pernikahan Anda. Apakah Anda ingat bahwa kita mengambil foto bersama di baby cafe sebulan yang lalu? Ketika saya mengupload foto di blog saya, orang menunjukkan kecemburuan besar dari saya. Jumlah pengunjung juga meningkat banyak. Saya berterima kasih untuk memberikan saya kenangan indah. “Baek Ji Young menjawab,” Saya mengunjungi blog Anda, juga. Apakah bayi Anda tumbuh dengan baik? “

Baby cafe yang Baek Ji Young kunjungi adalah sebuah kafe dengan fasilitas untuk bayi dan ibu. Setelah kabar kehamilan Baek Ji Young dirilis, netizen yang menulis postingan tentang baby cafe di sebuah situs komunitas internet, membawanya ke perhatian lebih.

Baek Ji Young dan Jung Suk Won akan menikah di Walkerhill Hotel, di Seoul, pada tanggal 2 Juni.

 

Credit : TVReport + korea.com

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

