Taecyeon Putus dengan Cinta Pertamanya untuk Mengejar Karir Nya


Taecyeon 2PM baru-baru ini mengungkapkan cerita di balik cinta pertamanya.

Pada tanggal 15 Mei, anggota 2PM menjadi bintang tamu di “Radio Star” di mana mereka berbicara tentang lagu yang mereka ingin cinta pertama mereka dengarkan.

Taecyeon memilih Kim Dong Ryul itu “Finally Now” dan mengatakan, “Lagu ini tentang seorang pria yang menyadari bahwa ia bisa memperlakukan kekasihnya lebih baik di masa lalu dan bertanya-tanya mengapa ia menyesal sekarang. Liriknya sesuai padaku. ”

Ia melanjutkan, “Cinta pertama saya adalah seorang gadis yang memiliki usia yang sama seperti saya dari Amerika Serikat. Kami pergi ke sekolah yang sama dari kelas enam hingga SMA,” dan ” Setiap triwulan tahun ajaran, sekolah akan memiliki konser di mana anak laki-laki memakai jas dan perempuan memakai gaun. Itulah saat ketika kita tertarik satu sama lain. ”

Para MC kemudian bertanya, “Jika dia adalah cinta pertama Anda, mengapa Anda memilih untuk putus dan debut sebagai penyanyi?” Jawab Taecyeon, “Saya harus datang ke Korea untuk program penemuan rookie JYP. Saya pikir, jika saya tidak mencoba pergi di jalan ini sekarang, aku akan menyesal kemudian. Jadi pada akhirnya, kami putus. ”

Taecyeon mengungkapkan bahwa ia masih terus berhubungan dengan cinta pertamanya melalui media sosial. Dia menambahkan, “Ini tidak seperti kami putus sambil menangis satu sama lain. Kami berdua membiarkan satu sama lain pergi dengan senyum. ”

 

Credit : soompi

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

