Wooyoung dan Jokwon Minum Bersama Karena Kegagalan Solo Album Mereka


2PM Wooyoung baru-baru ini mengungkapkan, “Setelah Jokwon dan saya mengalami sedikit atau tidak ada sukses atas album solo kami, kami bertemu untuk minum Soju.”

Pada tanggal 14 Mei, 2PM Wooyoung membuat penampilan tamu di MBC “Radio Star.”

Pada hari itu, Wooyoung bercerita tentang bagaimana rasanya meskipun semua kegiatan promosi telah dikerjakan, album solonya tidak berjalan dengan baik.

Dia berkata, “Mereka akan mengatakan  jika Jokwon dan aku akan head-to-head di album solo kami, tapi jujur ​​saya tidak tahu siapa yang melakukannya lebih baik. Kami bahkan minum segelas Soju bersama-sama. ”

Dia juga melanjutkan dengan mengatakan, “Saya tidak ingin menjadi orang yang memberikan nasihat kepada anggota lain nasihat tentang bagaimana untuk meluncurkan album solo … Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus dialami sendiri agar dapat memahami bagaimana rasanya.”

 

Cr : soompi

indonesian translated by  zijihye@hallyuinfo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

